Agen CR7 Bakal Ikut Ambil Alih Saham AC Milan

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA.co.id - Sosok siapa saja yang akan membeli saham AC Milan mulai terkuak. Terakhir, muncul nama agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, yang dikabarkan siap memiliki klub Kota Mode tersebut.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
 
Milan sudah dijual ke pasaran selama satu tahun terakhir. Tetapi, dua tawaran pertama yang datang tak kunjung jadi kenyataan.
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
 
Konglomerat Thailand, Bee Taechaubol, mundur meski sudah menandatangani perjanjian dengan Silvio Berlusconi pada Agustus 2015.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
 
Setelah itu, giliran grup asal China yang datang pada awal tahun lalu dengan niat membeli saham mayoritas Milan. Tetapi, sampai surat kesepakatan hangus pada 1 Agustus 2016, tak ada resolusi apapun.
 
Sekarang, menurut La Gazzetta dello Sport, Guo Guangchang, pemilih Fosun Group yang pekan lalu mengambil alih klub Inggris, Wolverhampton Wanderers, telah membentuk grup investor baru termasuk Mendes.
 
 
Menurut La Repubblica, grup tersebut ingin menyelesaikan pemindahan tangan tersebut paling lambat sebelum 15 Agustus 2016. Itu akan membuat Rossoneri bisa bergerak bebas di bursa transfer, setelah baru mendapatkan Gianluca Lapadula musim ini.
 
La Gazzetta menaksir harga Milan mencapai 700 juta euro. Fosun Group yang memiliki revenue sebesar 11,1 miliar euro, siap menggelontorkan 400 juta euro demi mendatangkan pemain anyar.
 
Tiga musim terakhir memang menjadi prestasi terburuk Milan dalam tiga dekade masa pimpinan Berlusconi. Juara Eropa tujuh kali itu gagal menembus Liga Champions. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya