Siapa Sosok Tepat Gantikan Frank de Boer di Inter Milan?

Eks manajer Crystal Palace, Frank De Boer
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Performa pelatih Inter Milan, Frank de Boer, tengah diragukan. Kabarnya, dia akan dipecat oleh klub dalam waktu dekat. 

Kabar pemecatan sang pelatih menyusul hasil minor yang diraih oleh skuat Inter di beberapa pekan terakhir. Tercatat, mereka takluk di tiga laga beruntun di berbagai ajang. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Terakhir kali, Inter menelan kekalahan kontra Atalanta di ajang Serie A pekan 9, 23 Oktober 2016 lalu. Nerrazuri kalah dengan skor 1-2. 

Kabar pemecatan De Boer ditanggapi oleh mantan pelatih Inter Milan, Giovanni Trapattoni. Dia memberikan saran jika pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini, jadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran De Boer.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Liga Italia adalah kompetisi yang paling sulit. Sangat tidak mungkin pelatih asing tidak memiliki kesulitan. Ada kesulitan meskipun melawan tim-tim kecil," kata Trapattoni, seperti dilansir Footballitalia. 

"Jika Inter memutuskan untuk mengganti pelatih, saya menyarankan Mandorlini sebagai solusi terbaik saat ini," lanjut dia. 

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Saat ini, Inter berada di posisi ke-14 klasemen sementara Serie A dengan raihan 11 poin. Mereka mendapatkan tiga kemenangan, dua kali hasil imbang dan empat kali mengalami kekalahan di 9 pekan awal Serie A.  (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024