Suning Group Janji Boyong Pemain Bintang ke Inter Milan

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) dan chairman Suning, Zhang Jindong
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA.co.id – Performa Inter Milan di bawah pemilik baru, Suning Group belum memuaskan. La Beneamata menempati peringkat 10 Serie A dengan 21 poin dari 15 pertandingan.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Suning membeli mayoritas saham Inter di musim panas lalu. Namun, di bawah kepemilikan Suning, Inter malah sudah dua kali mengganti pelatih dan belum juga menunjukkan penampilan menjanjikan.

Wakil Presiden Suning, Yang Yang, menegaskan perusahaan raksasa China itu berjanji akan memberikan perubahan untuk Inter. Bakal ada pemain bintang yang merapat ke Giuseppe Meazza.

Borok Grup Raksasa China Pemilik Inter Milan Terbongkar

"Prioritas kami adalah menjadi pemimpin di dunia olahraga. Dan dari sana, kami bisa memperluas aset dan likuiditas kami. Suning sudah berinvestasi di sepakbola. Kami ingin menciptakan platform sepakbola yang menguntungkan dalam beberapa tahun ke depan, baik lewat jalur online maupun offline," kata Yang Yang seperti dilansir Football Italia.

Yang Yang menuturkan, pemerintah China sudah memberikan dukungan terhadap industri olahraga. Segala sumber daya sudah dikerahkan untuk mengembangkan bisnis di sektor ini.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Saat ini, Suning dibagi dalam tiga bagian. Satu bagian didekasikan untuk klub. Yang lainnya untuk hak siar televisi, sisanya untuk olahraga dan kepentingan komersial," jelas Yang Yang.

"Di masa depan, Suning bakal fokus pada Inter dan Jiangsu. Kami akan membangun dua klub besar dengan pemain-pemain hebat," lanjutnya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023