Lawan Milan Jadi Pembuktian Bagi El Shaarawy

Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id – Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, akan menghadapi ujian sesungguhnya di Serie A Italia. El Shaarawy akan menghadapi mantan klubnya AC Milan pada lanjutan laga Serie A, Selasa 13 Desember 2016 dini hari WIB. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

El Shaarawy mengatakan, ingin membuktikan masih merupakan pemain yang berbahaya. Pemain berusia 24 tahun ini pernah menjadi andalan Milan. 

Kemudian pada musim 2015/2016, ia sempat dipinjamkan ke AS Monaco selama setengah musim. Lantas El Shaarawy kemudian bergabung dengan Roma pada sisa musim 2016. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Setelah mencari pengalaman di Monaco, ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk membuktikan diri. Dan saya akan melakukannya. Saya menempatkan diri sebagai seorang pemain yang dibuang oleh pelatih. Musim ini, kami akan mencoba melakukan yang lebih baik, dan dimulai saat melawan Milan,” kata El Shaarawy dilansir dari Football-Italia.

Menurut El Shaarawy, setelah melawan Milan, dalam tiga pertandingan selanjutnya adalah pembuktian di mana posisi Roma sebenarnya. Salah satu lawan yang akan dihadapi oleh Roma adalah Juventus, 18 Desember 2016. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Tiga pertandingan berikutnya akan memperlihatkan di mana posisi Roma sesungguhnya, dan bagaimana kami tumbuh pada musim ini. Milan memiliki antusiasme yang tinggi, dan kami ingin membuktikan di lapangan tidak tergantung pada individual," jelas pemain internasional Italia ini. (one)

Pemain Bayer Leverkusen rayakan kemenangan

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Atalanta dipastikan akan bertemu Bayer Leverkusen di final Liga Europa 2023/24. Kedua tim memastikan ke final usai pertandingan leg 2 semifinal.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024