Milan 'Pede' Rebut Gelar Piala Super Italia dari Juventus

Selebrasi para pemain AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - AC Milan dan Juventus akan berebut gelar juara Piala Super Italia di Doha, Qatar, Jumat, 23 Desember 2016. Bos I Rossoneri, Adriano Galliani, yakin timnya bisa menumbangkan juara Serie A dan Coppa Italia tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Milan mendapatkan kesempatan di ajang ini karena finis sebagai runner up Coppa Italia 2015-16. Mereka kalah 0-1 dari Juventus di babak final pada 21 Mei lalu.

Kini, keduanya akan kembali bentrok untuk memperebutkan trofi Piala Super Italia. Galliani menilai Juventus bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Terakhir, Milan menang dari Juventus pada Oktober lalu dengan skor tipis 1-0. Meskipun, dia menyadari bila tim asuhan Vicenzo Montella tersebut tidak terlalu diunggulkan.

"Kami akan menjalani laga keempat kontra Juventus tahun ini. Kami tidak pernah mendominasi dan tidak diunggulkan. Dalam aspek berjalannya laga kami tidak pernah didominasi," ujar Galliani, dilansir Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami kalah di dua pertandingan liga dan final Coppa Italia saat mampu mengimbangi permain Juventus musim lalu, kemudian kami bisa memenangkannya Oktober lalu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Galliani menilai permainan Milan dan Juventus cukup seimbang. Maka itu, dia berharap Milan bisa menumbangkan Si Nyonya Tua nantinya.

"Dalam sudut pandang permainan, dalam tiga laga sebelumnya saya selalu melihat Milan seimbang dengan Juventus. Saya harap kami bisa melakukan hal yang sama dan bisa menang di akhir laga," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya