Torino Tolak Rayuan Arsenal untuk Lepas Belotti

Penyerang Timnas Italia, Andrea Belotti
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Torino telah membocorkan adanya ketertarikan Arsenal, untuk membeli Andrea Belotti yang telah mencetak 13 gol di Serie A musim ini. Arsenal diklaim mengajukan penawaran sebesar £56 juta, yang telah ditolak oleh Torino.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dikutip dari Sports Mail, Senin 9 Januari 2017, Torino mengaku menolak karena harga yang diajukan Arsenal, dianggap tidak mewakili nilai yang pantas, untuk striker berusia 23 tahun itu. Apalagi, Belotti saat ini ada di posisi dua daftar pencetak gol Serie A.

Petinggi Torino, Gianluca Petrachi mengisyaratkan kubunya siap melepas Belotti, dengan mengatakan tawaran Arsenal jauh lebih rendah dari yang mereka harapkan. Belotti sejauh ini sudah mencetak 13 gol dari 17 pertandingan, juga tiga assist.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Kami menerima dan menolak tawaran sebesar 65 juta euro dari Arsenal, tapi itu tidak merefleksikan nilai sang pemain," kata Petrachi. Belotti baru menandatangani kontrak baru di Torino, yang mengatur klausul pelepasan sebesar £85,7 juta.

Petrachi menegaskan klub ingin mempertahankan striker mereka. "Kami berniat mempertahankan Belotti, dan presiden Urbano Cairo telah menandatangani klausul pelepasan yang penting. Saya pikir dia layak dihargai lebih dari yang diajukan Arsenal," ucapnya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Namun, pernyataan Petrachi telah dibantah oleh Arsenal, yang mengaku tidak pernah berpikir untuk membeli Belotti.

(ren)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024