Singkirkan Torino, Milan Sebut Raih Momentum Penting

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Manajer AC Milan, Vincenzo Montella, yakin pemainnya akan bisa terus tampil impresif setelah mengalahkan Torino 2-1 di ajang Coppa Italia, Jumat dini hari WIB, 13 Januari 2017. Momentum ini pun akan dijadikan kesempatan untuk meneruskan tren positif tersebut.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Montella mengaku terkesan dengan kinerja timnya dan percaya kemampuan mereka untuk dapat mengontrol permainan. Diungkapkan oleh eks pelatih Sampdoria itu bahwa performa anak asuhnya telah meningkat baru-baru ini.

"Kami bermain melawan tim tangguh yang menempatkan kami di bawah tekanan, terutama di babak pertama di mana kami tidak cukup cepat. Sementara di babak kedua, mentalitas kami berubah dan kualitas mulai menampakkan hasilnya," kata Montella kepada Milan TV.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Tim ini harus selalu tetap berkonsentrasi tanpa kehilangan fokus. Di babak berikutnya kami akan menghadapi Juventus. Tapi, kami masih memiliki rasa lapar untuk lebih banyak kemenangan," tuturnya.

Rossoneri akan menghadapi Juventus di babak perempat final setelah mengamankan kemenangan meyakinkan atas Torino pada Jumat dini hari WIB, 13 Januari 2017.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus
Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024