Meme Logo Baru Juventus Terus Beredar di Medsos

Logo baru Juventus
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id – Bulan Januari ini sebagai penanda lahirnya logo baru klub Serie A, Juventus. Klub berjuluk Bianconeri tersebut terhitung sudah 10 kali mengubah logo kebesarannya sejak didirikan pada 1 November 1897.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Logo baru mereka terlihat sangat berbeda dengan logo-logo sebelumnya. Tak terlihat  strip vertikal hitam-putih, mahkota, serta banteng dalam siluet.

Yang terlihat hanya desain minimalis dari dua buah huruf J. Sayangnya, desain ini tak mendapat sambutan positif, ada beberapa kalangan yang berpendapat logo baru ini aneh.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Ini adalah ikon, desain sederhana yang berpusat pada garis-garis tajam dan pasti akan mencuri perhatian tidak peduli di mana ia digunakan," kata Agnelli, seperti dikutip Football Italia.

"Desain ini sekaligus mengingatkan kalimat terkenal dari Gianni Agnelli (mantan presiden Juventus) yang pernah berkata, 'Saya selalu bersemangat setiap kali melihat kata yang dimulai dengan huruf J di koran'," ujarnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Meme atau lelucon soal penampakan logo baru ini pun terus beredar di dunia maya. Berikut hasil tangan kreatif menanggapi logo baru klub asal kota Turin tersebut, dilansir AS

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya