Pelatih Juventus Sepakat Akan Mundur

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sebuah kabar mengejutkan muncul dari tanah Italia. Pelatih Juventus disebut-sebut sudah sepakat untuk mundur akhir musim nanti, menurut kabar eksklusif dari Calciomercato.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Setelah merasakan sukses besar di Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan akan menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal jelang musim 2017-18 mendatang. Kabar itu berkali-kali dibantah Bianconeri.

Namun, kabar terakhir, yang dilansir dari Calciomercato, menyebutkan kalah Allegri dan Juventus akhirnya mencapai kata sepakat untuk berpisah akhir musim nanti.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Keputusan itu telah terjadi pada Januari kemarin. Kendati demikian, Juventus yakin kabar akan hengkangnya Allegri tak akan merusak peluang mereka menjadi juara Serie A.

Saat ini, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan total 57 poin dari 23 pertandingan, unggul tujuh poin atas AS Roma di peringkat dua klasemen.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Selama kariernya membesut Juventus, Allegri berhasil merebut dua gelar juara Serie A, dua Coppa Italia, satu Supercoppa Italiana, dan status runner-up Liga Champions.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024