Medhi Benatia Resmi Tinggalkan Bayern Munich

Bek Juventus, Medhi Benatia rayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Reuters / David Gray

VIVA.co.id – Juventus akhirnya mempermanenkan Medhi Benatia, setelah sebelumnya melalui masa pinjaman. Juventus menebus £14.4 juta (sekitar Rp240 miliar), dari Bayern Munich. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dikutip dari Foxsport, Benatia akan berada di Juventus Stadium selama 3 musim ke depan atau sampai 30 Juni 2020. Nilai transfer tersebut akan dibayar dalam dua tahun. 

Sebenarnya posisi Benatia di Juventus harus bersaing dengan tiga bek ternama. Mereka adalah, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini. Namun, musim ini Benatia berhasil membantu Juventus lolos ke final Liga Champions, dan menantang Real Madrid di partai puncak. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Sejak saya tiba di sini, saya selalu ingin tinggal di Juventus. Saya harap masa depan saya di sini akan dipenuhi dengan keberhasilan," kata Benatia. 

Pemain internasional Maroko ini telah bermain 20 kali bersama Juventus di semua kompetisi. Ia mencetak satu gol ketika Juventus mengalahkan AC Milan 2-1. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Benatia pun diambang gelar treble musim ini bersama Juventus. Juventus tinggal selangkah lagi juara Serie A, kemudian lolos di final Coppa Italia melawan Lazio 17 Mei mendatang. Lantas final Liga Champions pada 3 Juni mendatang. (mus)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024