Fakta Sebenarnya Pengkhianatan Bonucci

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Bursa transfer musim panas 2017 Italia dikejutkan dengan kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan. Pindahnya Bonucci tentu menimbulkan tanda tanya di benak semua kalangan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Spekulasi terkait alasan Bonucci pindah pun berkembang dengan begitu liar. Namun, teori yang paling populer adalah karena Bonucci bertengkar dengan pelatih Massimiliano Allegri serta beberapa pemain Juve, saat final Liga Champions musim lalu.

Teori tersebut ternyata membuat keluarga Bonucci gerah. Istri bek 30 tahun tersebut, Martina Maccari, angkat bicara soal keputusan suaminya pindah.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Bukan karena bertengkar dengan Allegri. Ini memang alasan profesional," kata Maccari dikutip Rai Radio 1.

"Keseimbangan dalam semua pihak di satu klub, itu fundamental. Leonardo memilih hengkang karena adanya perubahan dalam lingkungan kerjanya. Tapi, sekarang dia lebih nyaman dan memberikan segalanya untuk petualangan baru di Milan," lanjut dia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Setidaknya, menurut Maccari, kepindahan Bonucci ke Milan berdampak baik terhadap keluarga kecilnya. Karena, ternyata ada derby kecil dalam keluarga Bonucci.

"Anak kami yang masih berusia lima tahun, Lorenzo, fans berat Torino dan Andrea Belotti," ungkap Maccari. (ase)

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024