Genoa Protes Gol Tunggal Kemenangan Inter Milan

Inter Milan vs Genoa
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Kemenangan Inter Milan diprotes oleh pelatih Genoa, Ivan Juric. Dia merasa, gol semata wayang dalam laga di Giuseppe Meazza, Minggu, 24 September 2017, itu tidak sah.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter menang 1-0 atas Genoa. Tiga poin diraih melalui gol telat Danilo D'Ambrosio di menit 87 melalui sundulan menyambut umpan sepak pojok Joao Mario.

Tapi, menurut Juric, harusnya gol tersebut dianulir. Sebab, sebelum bola masuk ke gawang, sudah lebih dulu terjadi pelanggaran kepada pemain Genoa, Isaac Cofie.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami bermain bagus dan hanya memberi Inter sedikit kesempatan. Saya harus bilang, VAR layak dipertanyakan," kata Juric.

"Gol lewat corner itu, sebelumnya ada pelanggaran kepada Cofie," sambungnya dikutip Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Hal lain yang juga dikritisi adalah soal tendangan bebas. Juric mengklaim, Genoa harusnya mendapat beberapa kesempatan, tapi wasit selalu menolak untuk memberikan.

"Begitu banyak tendangan bebas yang harusnya kami dapatkan, tapi wasit cuma memberikan buat satu tim saja. Itu sungguh menyedihkan," tegasnya. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024