Dua Kali Beruntun, Mihajlovic Dipecat Gara-gara Juventus

Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA –  Juventus benar-benar menjadi momok untuk Sinisa Mihajlovic. Betapa tidak, dua kali beruntun pelatih asal Serbia ini dipecat usai kekalahan dari Juventus.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Mihajlovic resmi dipecat oleh Torino usai kalah 0-2 dari Juventus di perempat final Coppa Italia, Kamis dini hari WIB, 4 Januari 2018. Hal ini sudah dikonfirmasi lewat situs resmi klub.

(Baca juga: Pelatih Torino Jadi Korban Keganasan Juventus)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Torino Football Club mengumumkan telah memecat Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih tim utama. Kami mengucapkan terima kasih kepada Sinisa dan stafnya atas komitmen dan semangat yang ditunjukkan dalam 18 bulan bersama Granata," demikian bunyi pernyataan resmi Torino.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Seperti dilansir Football Italia, ini menjadi kali keempat Mihajlovic dipecat sebagai pelatih klub. Sebelumnya, dia dipecat Bologna, Fiorentina, dan AC Milan.

Yang lebih menyakitkan, dua kali beruntun, pelatih 48 tahun ini dipecat usai kekalahan dari Juventus. Sebelumnya, dia dipecat Milan pada April 2016, setelah timnya kalah 1-2 dari Juve di San Siro.

Sebagai pengganti Mihajlovic, Torino membidik Walter Mazzarri. Sebelumnya, dia sempat menangani tim Premier League, Watford, di musim 2016-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya