6 Laga Beruntun Gagal Menang, Ini Dalih Bos Inter

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan pembelaan terkait hasil imbang 1-1 saat melawan AS Roma. Menurutnya, sangat wajar tuntutan tinggi diberikan kepada Nerazzurri mengingat statusnya sebagai salah satu tim besar Italia.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Hasil imbang melawan Giallorossi menjadi laga keenam Inter yang dilalui tanpa kemenangan di semua kompetisi. Padahal, sebelumnya Mauro Icardi cs sangat perkasa dan sempat merasakan puncak klasemen.

Namun, performa mereka perlahan menurun dan kini tertahan di peringkat keempat klasemen sementara. Tertinggal 11 poin dari Napoli.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Spalletti pun menolak jika semua hasil minor ini menjadi kesalahan pemainnya. Dia yakin timnya bisa segera bangkit dan kembali mengejar target lolos ke Liga Champions.

"Isu yang sebenarnya di sini adalah karena kami Inter dan kami harus terus maju untuk bersaing dengan Roma, Lazio, dan Napoli untuk posisi empat besar," ujar pria asal Italia dikutip Soccerway.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Kami harus mengambil tanggung jawab itu dan mewujudkannya. Kami tak bisa hanya menunggu kereta dan meraihnya begitu saja. Saya tak ingin melihat tim ini melemah," jelasnya.

Di laga selanjutnya, Inter berpeluang untuk bangkit. Il Biscione hanya akan menghadapi tim lemah, SPAL, di Stadio Paolo Mazza, Minggu, 28 Januari 2018.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024