Tandang ke Markas FC Koln, Dortmund Sukses Raih 3 Poin

Pemain Borussia Dortmund merayakan gol
Sumber :
  • Twitter: @BVB

VIVA – Borussia Dortmund berhasil mengalahkan tuan rumah FC Koln dalam lanjutan pertandingan Bundesliga. Bermain di Rhein Energie Stadium, Dortmund menang dengan skor meyakinkan 3-1, Sabtu, 24 Agustus 2019 dini hari WIB. 

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Untuk sementara Dortmund berhasil menempati puncak klasemen Bundesliga dengan enam poin dari dua laga. 

Dortmund sempat tertinggal lebih dahulu dari FC Koln pada menit 29. Umpan dari Ellyes Shakiri berhasil diselesaikan dengan sundulan oleh Dominick Drexler. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dortmund baru bisa membalas gol dari FC Koln pada menit 70. Umpan dari Thorgan Hazard berhasil diselesaikan dengan baik oleh Jadon Sancho. 

Menit 86, Dortmund berhasil menggandakan keunggulan. Achraf Hakimi yang baru masuk di babak kedua berhasil mencetak gol, usai menerima umpan dari Lukas Piszczek. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jelang pertandingan usai Dortmund semakin menjauh dengan gol ketiganya. Adalah Paco Alcacer yang berhasil mencetak gol. 

Susunan pemain:

FC Koln: Timo Hom; Kingsley Ehizibue, Sebastian Bomauw, Rafael Czichos, Jonas Hector; Kingsley Schindler, Ellyes Skhiri, Birger Verstaete, Dominick Drexler; Jhon Cordoba, Anthony Modeste

Borussia Dortmund: Roman Burki; Nico Schulz, Mats Hummels, Manuel Akanji, Lukas Piszczek; Axel Witsel, Julian Weigl (Julian Brandt 62'), Thorgan Hazard (Jacob Bruun Larsen 85'), Marco Reus, Jadon Sancho (Achraf Hakimi 62'); Pace Alcacer

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya