Heynckes Resmi Gantikan Louis Van Gaal

Louis van Gaal
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, Jupp Heynckes akhirnya terpilih sebagai pelatih Bayern Munich. Sosok yang masih berstatus pelatih Bayer Leverkusen ini akan menggantikan Louis van Gaal musim depan.

Terpilihnya Heynckes ini juga telah diumumkan di situs resmi FC Hollywood, Jumat 25 Maret 2011. Heynckes dan Munich telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Dengan kata lain ia akan menjadi pelatih Munich hingga 30 Juni 2013.

"Jupp Heynckes memang kandidat kami. Kami sangat bahagia bahwa kami telah mencapai kesepakatan dalam dua tahun kontrak. Saya yakin bahwa kami akan sukses menjalin hubungan dengan Jupp Heynckes," ujar Karl-Heinz Rummenigge.

Heynckes juga menyambut gembira kesepakatan yang telah dicapai. Sosok yang pernah menjadi pelatih sementara FC Hollywood pada 2009 ini juga mengakui punya ikatan khusus dengan klub. Ini akan menjadi ketiga kalinya ia membesut Munich.

"Selain hubungan baik secara personal, saya juga pernah beberapa kali masuk dalam jajaran manajemen Bayern Munich," ujar Jupp Heynckes.

Kapasitas Heynckes memang tak perlu diragukan lagi. Sosok 65 tahun ini punya segudang pengalaman dengan melatih banyak klub. Ia juga masih tercatat sebagai pelatih Bayer Leverkusen hingga akhir musim. Leverkusen sendiri telah menunjuk Robin Dutt sebagai pengganti Heynckes musim depan.

PDIP Klaim 5 Ribu Suaranya Direbut PAN di Dapil Jawa Barat IV
Ilustrasi harga pangan.

Daftar Harga Pangan 30 April 2024: Cabai Merah, Daging Sapi hingga Gula Naik Lagi

Harga komoditas pangan beberapa di antaranya masih mengalami kenaikan. Komoditas yang naik seperti cabai merah keriting, daging sapi, telur ayam, hingga gula konsumsi.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024