Pep Guardiola Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak
- Kontrak Pep Guardiola bersama Bayern Munich akan habis musim ini. Spekuasi muncul dia bakal hijrah ke Premier League, karena tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dilansir dari
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Mirror , Selasa, 3 November 2015, mantan manajer Barcelona itu menjadi target dari beberapa klub besar Inggris. Manchester City dan Chelsea, menjadi dua klub yang paling sering dikaitkan.


Arsenal dan Manchester United belakangan juga dikaitkan, karena Guardiola mengisyaratkan ketertarikan pada dua klub itu. Dia menuliskan itu pada bukunya, Pep Confidential.


Namun laporan terbaru menyebutkan, Guardiola sudah hampir menyepakati kontrak baru bersama Munich. Dia akan menandatangani kontrak, yang membuatnya terus bersama raksasa Jerman itu hingga 2018.


Surat kabar Spanyol menyebut, Guardiola sudah sangat dekat dengan jawaban 'ya' atas tawaran perpanjangan dari Bayern. Artinya dia akan menolak tawaran melatih di Premier League, yang sudah diberikan kepadanya.


Sumber menyebut pelatih asal Spanyol itu memiliki hasrat, untuk melatih di Premier League. Hanya saja dia tidak berpikir, bahwa saatnya sudah tiba untuk hijrah ke Premier League.


Guardiola dan istrinya, Cristina, disebut semakin menikmati kehidupan di Munich. Dia juga menikmati perannya sebagai bagian dari keluarga Bayern, serta dukungan yang besar dari manajemen klub.


Bayern gagal memenangkan Liga Champions dalam dua musim. Pertanyaan juga terus berdatangan dari luar, namun petinggi klub tidak mengurangi dukungan kepada Guardiola.


Belum banyak trofi yang diraihnya bersama Bayern, disebut menjadi salah satu faktor yang membuat Guardiola akan bertahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya