Ribery Pilih Bertahan di Bayern Ketimbang ke China

Winger Bayern Munich, Franck Ribery.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Franck Ribery akhirnya angkat suara perihal masa depannya bersama Bayern Munich. Winger berusia 32 tahun itu mengaku ingin bermain beberapa musim lagi dengan tim asal Bundesliga tersebut.

Ribery memang sudah menjadi salah satu bagian kesuksesan The Bavarians, sejak didatangkan dari Marseille sejak 2007 lalu. Namun, kontrak dari pemain asal Prancis ini akan habis pada akhir musim 2016-17 mendatang.

Perihal kontrak baru, Ribery mengaku sudah membicarakan hal tersebut pihak manajemen Bayern. Dia mengaku ingin bertahan satu atau dua musim lagi, sebab sudah merasa nyaman berada di Munich.

Dia juga menyatakan keputusannya untuk tetap bertahan bukan karena uang. Ribery mengaku sudah menolak tawaran dari klub asal China, yang siap memberikan gaji cukup besar.

"Saya sudah bicara sedikit (dengan Bayern) mengenai sebuah kontrak baru. Saya masih ingin bertahan di sini 1-2 tahun lagi," kata Ribery kepada Bild.

"Saya masih senang, benar-benar senang, tinggal di Munich. Ini bagus buat istri dan anak saya. Kalau saya ingin dapat lebih banyak uang, maka saya akan ke China. Saya sudah mendapat sebuah tawaran. (Tapi) Saya tak tertarik," sambungnya. (ase)

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016