Pemain Ini Tolak Tawaran Klopp Gabung Liverpool

Bek FC Koln dan Timnas Jerman, Jonas Hector.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id - Tak banyak publik mengetahui sepak terjang bek asal FC Koln, Jonas Hector. Defender Timnas Jerman ini ternyata tengah jadi buruan utama Liverpool untuk didatangkan musim depan.

Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kiri ini diperkirakan memiliki banderol sebesar £12 juta, atau setara dengan Rp225 miliar.

Klopp sepertinya ingin mengantisipasi andai Alberto Moreno jadi diboyong Real Madrid. Oleh karena itu, nama pemain 25 tahun ini jadi buruan utamanya.

Namun, niat Klopp akan menemui hambatan. Pasalnya, Hector masih belum memikirkan untuk pergi meninggalkan Koln. Hector mengaku masih betah dan fokus bersama klubnya.

"Anda harus mempertimbangkan apakah Anda siap untuk mengambil langkah berikutnya. Tapi saat ini, saya tidak berpikir tentang itu," ujar Hector dilansir Eurosport.

"Saya pikir apa yang saya lakukan di FC Koln usdah cukup. Saya juga tentunya masih memikirkan bersama tim nasional akan menghadapi turnamen besar (Piala Eropa 2016)," imbuhnya.

Hingga musim ini, Hector sudah hampir 4 musim membela Koln. Khusus di ajang Bundesliga, Hector sudah tampil dalam 110 laga dan mampu mengemas 4 gol. (ase)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016