'Vidal Bukan Orang Berbahaya'

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal
Sumber :
  • Reuters / Rafael Marchante
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Potongan rambut mohawk ala suku Indian dengan tubuh penuh tato, memang menjadikan sosok Arturo Vidal terlihat sangar. Namun, dibalik penampilan garangnya, Vidal justru adalah seorang dengan kepribadian yang baik.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Gelandang Bayern Munich berpaspor Chile ini kembali jadi tokoh antagonis pertahanan Benfica, dalam laga
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
leg 2 perempat final Liga Champions kemarin.


Bertandang ke Estadio da Luz, markas Benfica, Vidal kembali mencetak gol bagi
The Bavarians.
Vidal mencetak gol penyeimbang kedudukan ke gawang Ederson Moraes, setelah Bayern lebih dulu tertinggal dari tuan rumah.


Di pertemuan pertama, gol tunggal VidalĀ  yang jadi penentu kemenangan Bayern kalam menjamu Benfica di Allianz Arena tengah pekan lalu.


Sosok petarung yang dimiliki Vidal, mendapat pujian dari Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer. Menurut Sammer, pemain 28 tahun ini punya peran besar dalam permainan Bayern musim ini.


"Arturo mungkin terlihat seperti orang yang berbahaya, tapi dia tidak berbahaya. Dia adalah orang yang sangat menyenangkan," ujar Sammer dilansir
FCBayern.de.


"Dia telah berkembang sejak bergabung dengan Bayern. Dia dalam bentuk terbaiknya saat ini. Dia mencetak gol yang menentukan. Bekerja keras, memenangkan duel, dan tidak bisa diprediksi. Hal ini sangat membantu kami," ujar Sammer.


Selain itu, Sammer juga mengungkap Vidal juga punya keinginan keras agar dirinya senantiasa jadi pilihan utama Pep Guardiola dalam skuat
Die Roten
.


"Arturo selalu ingin bermain. Saya pikir dia harus mengalami patah kaki sebelum dia akan menerima bahwa dia tidak bisa bermain," kata Sammer.


Musim ini adalah yang pertama bagi Vidal berseragam Bayern. Total ia sudah bermain dalam 40 pertandingan dan mencetak lima gol di semua ajang kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya