Thiago Pecat Guardiola

Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • tz.de

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan kembali terjadi, terkait gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara. Pemain Spanyol berusia 25 tahun, itu memilih berpisah dengan Pere Guardiola, agennya yang juga saudara kandung mantan bos Bayern Pep Guardiola.

Timnas Inggris Dapat Kabar Buruk dari Harry Kane

Dilansir dari 101 Great Goals, Rabu 5 Oktober 2016, Thiago tak lagi mau bekerja sama dengan Pere. Dia menunjuk ayahnya, Mazinho, untuk menjadi wakilnya yang baru. Mazinho sebelumnya juga telah menjadi agen bagi putranya yang lain, Rafinha.

Rafinha dan Thiago adalah saudara kandung, namun keduanya membela timnas yang berbeda. Thiago memilih bermain untuk timnas Spanyol, sementara Rafinha memilih timnas Brasil seperti ayahnya dulu.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Juli lalu, Mazinho berbicara tentang kedua putranya bermain bersama lagi di Barcelona. "Semoga Thiago suatu hari kembali ke Barca. Dia adalah pemain dengan DNA Barcelona," kata Mazinho.

Thiago dibeli oleh Pep Guardiola dari Barcelona tiga tahun silam, saat dia mulai menangani Bayern Munich. Hingga sekarang, belum ada indikasi ketertarikan dari Barcelona, untuk membeli kembali Thiago.

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Thiago Alcantara berpisah dengan Liverpool setelah musim 2023/2024 berakhir. Dia akan meninggalkan Anfield sejak didatangkan dari Bayern Munich pada September 2020.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024