Madrid Rela 'Buang' Rp5 Triliun Demi Angkat Prestasi

Real Madrid saat takluk dari Villarreal.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Keterpurukan Real Madrid di sepanjang musim ini membuat manajemen bergerak untuk melakukan revolusi besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, kabarnya manajemen Los Blancos telah menyiapkan dana sebesar €300 juta atau hampir Rp5 triliun untuk dihabiskan pada musim panas mendatang.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Dikutip Marca, tren negatif yang dialami oleh El Real salah satunya lantaran mereka tak memiliki pelapis yang sepadan. Sejumlah pemain seperti Alvaro Morata, James Rodrigues, dan Pepe sudah tak lagi membela panji Madrid.

Selain itu, menurunnya kontribusi gol Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) juga disinyalir menjadi salah satu penyebab inkonsistensi Madrid sepanjang musim ini. Untuk itu, muncul ide untuk mengganti ketiganya dengan pemain yang lebih muda.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Kondisi ini tentu harus segera diatasi oleh Madrid. Sebagai salah satu tim terbesar di dunia, apa yang kini sedang dialami oleh Los Blancos seakan menjadi dosa besar yang harus segera dihapus.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menjadi pemain yang paling ngotot untuk didatangkan oleh Madrid. Mereka ingin menjadikan pemain asal Brasil sebagai suksesor Ronaldo yang kini mulai dimakan usia.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Selain itu, Los Blancos juga sangat bernafsu untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun, usaha mereka selalu ditolak oleh Spurs.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024