Zidane Terus Nantikan Gol-gol dari Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menuntut agar Cristiano Ronaldo lebih berkontribusi bagi timnya. Meskipun, sejauh ini pemain asal Portugal tersebut dinilai cukup baik penampilannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Musim ini bisa dibilang performa Ronaldo mengalami penurunan, khususnya di ajang LaLiga. Eks pemain Manchester United tersebut baru bisa menyumbangkan delapan gol saja di LaLiga untuk Los Blancos.

Zidane sendiri menegaskan bila Madrid ingin mendapat lebih banyak gol dari Ronaldo. Meskipun, sejauh ini Ronaldo dinilai masih cukup memuaskannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ronaldo masih di sini, kami selalu ingin lebih banyak lagi dari Ronaldo karena dia selalu mematok target untuk tim ini," kata Zidane dilansir Marca.

"Saat pertandingan berakhir, Anda bisa berkata bahwa Ronaldo bisa melakukan lebih baik lagi, tapi saya sudah senang dengan yang dia berikan. Kita harus lebih fokus pada hal-hal yang positif," sambungnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia juga yakin bahwa saat ini Ronaldo sudah kembali berada dalam performa terbaik. Dari dua pertandingan terakhirnya, Ronaldo sukses mengemas masing-masing dua gol ke gawang Valencia dan Deportivo La Coruna di pertandingan LaLiga.

"Saya tidak ingin melihat ke belakang, saya hanya ingin bicara laga selanjutnya. Minggu lalu kami menang 4-1 di Mestalla dan besok kami punya kesempatan lain untuk menunjukkan jika kami ingin lebih baik," paparnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024