Kane Kirim Sinyal Merapat ke Real Madrid 

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Keinginan Real Madrid untuk memboyong bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane menemui titik terang. Kabarnya, Kane tertarik untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti yang diketahui, hasrat El Real untuk mendapatkan pemain asal Inggris ini sudah terdengar lama. Namun pendekatan ini selalu menemui jalan buntu. 

Penampilan impresif sang pemain menjadi alasan kuat Madrid mau memboyongnya. Di musim ini, Kane bahkan menjadi kandidat kuat top skorer Premier League. Dia sudah mengoleksi 24 gol dari 28 penampilan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia diplot akan membantu lini depan Madrid yang dinilai mulai loyo. Namun proses kepindahan Kane ke Real Madrid tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. 

Dilansir Dailystar, Kane masih ingin bertahan bersama Spurs untuk satu musim ke depan dan mengenakan seragam Madrid di 2019 mendatang. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kane kemungkinan besar akan dipercaya tampil ketika Tottenham menghadapi Bournemouth di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 11 Maret 2018 mendatang. 
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024