Zidane Catat Kemenangan ke-100 Bersama Real Madrid

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Real Madrid berhasil menundukkan tuan rumah Malaga 2-1 dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB, 16 April 2018. Kemenangan di Estadio La Rosaleda ini menjadi catatan tersendiri bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Opta, Zidane sukses meraih kemenangan ke-100 bersama Madrid di semua kompetisi. Rasio kemenangan pelatih asal Prancis ini mencapai 71,4 persen.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Madrid unggul 2-0 terlebih dahulu lewat gol Isco di menit 29 dan Casemiro di menit 63. Tuan rumah baru bisa membalas di  injury time, lewat aksi Diego Rolan.

Hasil ini membawa Madrid menempati posisi 3 LaLiga, menggeser Valencia. Los Blancos mengoleksi 67 poin dari 32 pertandingan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Zidane mulai menukangi Madrid pada Januari 2016. Pelatih 45 tahun ini sukses meraih berbagai macam gelar, yakni 1 LaLiga, 1 Piala Super Spanyol, 2 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, dan 2 Piala Dunia Klub.

Musim ini, Madrid memang sudah tertinggal jauh dari Barcelona dalam perburuan gelar LaLiga. Namun, mereka masih berpeluang merebut gelar Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024