Celta Vigo Janji Bakal Menyulitkan Barcelona

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan menghadapi Celta Vigo di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat di Estadio de Balaidos pada Rabu dini hari WIB, 18 April 2018. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Celta Vigo vs Real Madrid

Tiga poin tentu menjadi target bagi Barcelona untuk bisa mendekat pada gelar juara LaLiga. Saat ini, mereka berada di puncak klasemen dengan 82 poin dari 32 laga. 

Sedangkan Celta Vigo dalam hasrat untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Mereka sementara berada di posisi ke-9 dengan 43 poin dari 32 laga. 

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Real Madrid

Menilik dari komposisi pemain kedua tim, skuat asuhan Ernesto Valverde itu layak diunggulkan menjadi pemenang. Namun, mereka wajib waspada sebab tim tuan rumah punya modal berharga. 

Dilansir Soccerway, Celta Vigo bisa memberikan perlawanan bagi Barca di beberapa pertandingan terakhir kedua tim. Tercatat dari tujuh pertemuan terakhir, Barcelona hanya mendapat tiga kemenangan. 

Termasuk Barcelona, Ini 5 Klub yang Sering Dibobol Cristiano Ronaldo

Sedangkan Celta meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Copa del Rey pada 12 Januari 2018. Di laga tersebut Barcelona menang dengan skor telak 5-0.  (one)

Penyerang Barcelona, Vitor Roque

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Barcelona

Duel Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 25 di Stadion Abanca Balaidos, Minggu 18 Februari 2024, pukul 00.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024