Zidane Tepis Rumor Kepindahan Bale dan Benzema

Bintang Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Gareth Bale (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid berhasil menaklukkan Leganes 2-1 di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 28 April 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid unggul cepat di menit 8 melalui gol Gareth Bale. Borja Mayoral selanjutnya yang sukses menggandakan keunggulan El Real.

Kubu tamu akhirnya memperkecil ketertinggalan usai Darko Brasanac menjebol gawang Real Madrid di menit 66. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan El Real.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atas kemenangan ini, juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara. Pelatih asal Prancis itu menanggapi isu bakal hengkangnya Karim Benzema dan Gareth Bale.

Belakangan, keduanya kerap diterpa isu miring. Hal ini menyusul mulai minimnya waktu bermain Bale dan kurang produktif Benzema dalam mencetak gol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Kami membutuhkan mereka dan saya akan melakukan semua yang mungkin sehingga mereka tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan di luar. Mereka akan tinggal bersama kami, ”kata Zidane seperti dilansir dari Football Espana.

“Saya tahu semua pemain kami ingin bermain, tetapi itu tidak mungkin. Pesannya untuk semua, bukan hanya Bale dan Benzema, bahwa kita tetap bersama karena ada satu bulan tersisa musim ini dan kita memiliki segalanya untuk dilakukan," tambah Zidane.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024