Zidane Segera Lupakan Hasil di LaLiga

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Real Madrid menutup pertandingan di LaLiga dengan hasil imbang 2-2 melawan Villarreal, Minggu, 20 Mei 2018 dini hari WIB. Madrid gagal mempertahankan keunggulan 2-0 pada pertandingan tersebut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin segera melupakan pertandingan terakhir LaLiga tersebut. Ia sekarang fokus pada laga final Liga Champions melawan Liverpool. 

"LaLiga sudah berakhir. Kami akan bermain di final Liga Champions, dan kami sangat senang. Kami akan mencoba segalanya untuk meraih kemenangan. Musim ini kami gagal di LaLiga, bukan berarti kami gagal di Liga Champions juga," kata Zidane dikutip dari Four-Fourtwo. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami siap untuk pertandingan terakhir ini dan final di Kiev pada 26 Mei mendatang. Itu merupakan pertandingan istimewa kami. Saya belum menentukan starting XI untuk final Liga Champions, tapi sudah ada di kepala saya," ujar pelatih asal Prancis ini. 

Los Blancos menutup musim LaLiga 2017/2018 di peringkat tiga. Mereka mengumpulkan 76 poin dari 38 pertandingan. Sedangkan Barcelona tampil sebagai juara LaLiga musim ini. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya tidak senang dengan musim ini di LaLiga. Ini musim yang sangat sulit, terutama di awal-awal. Kami tahu permasalahannya, itu saja," ujar Zidane. 

"Tapi kami melakukan hal yang luar biasa tahun ini. Kami meraih trofi di awal musim Piala Dunia Klub. Kemudian kami di final Liga Champions." (mus) 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024