Pochettino Muak Terus Diisukan ke Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs

VIVA – Spekulasi calon pengganti Zinedine Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid terus menggelinding. Nama yang digadang-gadang adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kini, pelatih asal Argentina itu mulai merasa kesal dengan opini yang beredar. Bahkan dia dengan tegas mengatakan tidak tertarik ke Santiago Bernabeu.

"Semua orang menarik kesimpulan mereka sendiri tentang apa yang akan saya katakan," ujar Pochettino seperti dilansir Football Espana.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pochettino menjelaskan, 100 persen dia komitmen dengan Spurs. Jadi harapan Madrid mendapatkan pengganti yang berkelas seperti Pochettino diprediksi segera kandas.

“Saya sangat senang berada di Spurs. 100 persen berkomitmen dengan klub. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti," ungkapnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut pelatih 46 tahun itu, saat ini yang ingin dilakukan hanyalah memberikan yang terbaik. Mendidik para pemain Spurs dengan sebaik mungkin dan mempersembahkan gelar.

“Saya ingin menggembleng pemain saya dengan hal yang terbaik. Tentunya ingin mempersembahkan gelar musim ini," terangnya.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024