Bocah Barca di Timnas Prancis Janji Bujuk Griezmann

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann masih jadi perbincangan hangat terkait kepindahannya ke Barcelona hingga saat ini. Banyak spekulasi beredar,tapi belum ada kepastian.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Beberapa waktu lalu, manajemen Barcelona memerintahkan dua pilarnya yang ada di Timnas Prancis untuk membujuk Griezmann segera bergabung. Keduanya adalah Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti.

Namun, kini Dembele mengungkapkan suatu hal tentang rencana transfer Griezmann ke Catalan. Hngga saat ini, Dembele mengaku mengaku belum membicarakan banyak hal dengan Griezmann. Dia berjanji segera melaksanakan tugas itu.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami belum membicarakan banyak hal dengan Griezmann. Namun hal itu akan segera dilakukan," kata Dembele seperti dilansir Marca.

Sudah tidak diragukan lagi, Dembele menyadari jika Griezmann bermain untuk Los Azulgranas makan tim tersebut jelas lebih sangar.  

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Jika dia datang ke Barcelona, itu akan menjadi luar biasa. Dia adalah striker hebat dan akan membantu kami banyak hal," ungkapnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024