N'Golo Kante Jadi Buruan Utama Barcelona

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Gelandang tim nasional Prancis, N'Golo Kante sedang jadi buruan utama Barcelona. Klub asal Catalan ingin membajaknya dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kontrak Kante bersama Chelsea masih tersisa tiga tahun lagi. Namun, Barcelona berani membayar mahal untuk mendapatkan jasanya.

Dikutip dari Sky Sports, Barelona tidak cuma memberi uang kepada Chelsea. Mereka juga menawarkan tambahan pemain, yakni Andre Gomes.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ketertarikan Barcelona terhadap Kante tak lepas dari penampilan apiknya di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi andalan di lini tengah Les Blues.

Mengutip laman Transfermarkt, harga pasaran Kante saat ini berada di angka 60 juta euro (Rp1 triliun). Akan tetapi, dengan sisa kontrak yang masih panjang harga tersebut bisa naik.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sejak dibeli Chelsea dari Leicester City pada 2016 lalu, total Kante sudah berman dalam 69 pertandingan Premier League. Dia selalu menjadi pilihan utama manajer Antonio Conte.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024