Kementerian Keuangan Spanyol Ancam Ronaldo yang Pindah ke Juventus

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • express

VIVA – Kementerian Keuangan Spanyol mengancam Cristiano Ronaldo dengan hukuman penjara. Meski pemain asal Portugal tersebut kini sudah pindah ke Juventus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ronaldo masih terbelit dengan kasus penggelapan pajak di Spanyol. Penyelidikan masih terus dilakukan agar dia bisa dijerat dengan hukuman penjara.

Sekretaris Jenderal Departemen Keuangan Spanyol, Jose Maria Mollinedo menyebut Ronaldo takkan bisa mengelak begitu saja andai terbukti bersalah menggelapkan pajak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Juventus menandatangani kontrak dengan Ronaldo, tapi itu tidak akan mengubah masalahnya dengan Departemen Keuangan, bahkan di Italia surat penangkapannya bisa diaktifkan," kaya Mollinedo, dikutip dari Marca.

Pengacara Ronaldo saat ini masih terus mencoba menjalankan upaya pembebasan tuduhan melalui pengadilan. Kasus tersebut telah bergulir cukup lama.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut pindah ke Juventus setelah menghabiskan sembilan musim di Madrid. Dia dibeli dengan mahar 112 juta euro (Rp1,88 triliun).

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024