Gosip Courtois Bikin Masa Depan Keylor Navas di Madrid Terancam

Penjaga gawang Rea Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Hillergren

VIVA – Masa depan Keylor Navas di bawah mistar gawang Real Madrid sepertinya terancam. Apalagi,  gosip Madrid untuk mendatangkan kiper Belgia, Thibaut Courtois, semakin kencang. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid sebenarnya memiliki penjaga gawang yang cukup mumpuni. Dikutip dari Marca, Navas jadi penjaga gawang utama, dengan Kiko Casilla sebagai cadangan. 

Madrid masih memiliki kiper muda lainnya Ruben Yanez atau Luca Zidane untuk penjaga gawang lapis ketiga. Madrid tentu tidak ingin mengulang kesalahan di ruang ganti, ketika Iker Casillas dan Diego Lopez saat itu bersaing di era Jose Mourinho. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Navas sebenarnya tidak ingin hijrah dari Los Blancos. Ia masih memiliki kontrak selama dua tahun. 

Sebelumya saat Zidane masih menjadi pelatih, Navas merupakan pilihan utama di posisi kiper. Namun kini, di bawah asuhan Julen Lupetegui masa depan Navas belum jelas. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Navas sukses mengantarkan Madrid meraih gelar Liga Champions tiga kali secara beruntun (2015/2016, 2016/2017 dan 2017/2018). Ia juga meraih satu gelar LaLiga. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024