Keluarga Tak Setuju Eden Hazard Gabung ke Real Madrid

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Real Madrid bernafsu untuk membajak Eden Hazard dari Chelsea. Manajemen Los Blancos disebut sudah melayangkan penawaran.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tak tanggung-tanggung, Madrid berani membayar 125 juta euro (Rp2,1 triliun) untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut. Harga yang tergolong fantastis, karena melebihi Cristiano Ronaldo yang dibeli Juventus seharga 112 juta euro (Rp1,88 triliun).

Akan tetapi, tampaknya keluarga tak setuju jika Madrid yang jadi labuhan terbaru Hazard. Dikutip dari Tribal Football, adik Eden, Kylian Hazard, kedapatan ikut sebuah jajak pendapat di media sosial mengenai isu ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kylian memilih supaya saudaranya tersebut tetap bertahan di Chelsea pada musim ini. Apalagi, The Blues memiliki manajer baru yakni Maurizio Sarri.

Hazard menjadi perbincangan hangat di bursa transfer karena Madrid sedang mencari megabintang baru. Setelah kepergian Ronaldo, kini tak ada lagi ikon dalam tim.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Penampilan Hazard bersama tim nasional Belgia pada Piala Dunia 2018 juga bagus. Sebagai kapten, dia memimpin rekan-rekannya melaju hingga ke babak semifinal dan meraih posisi 3. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024