Minta Dijual, Kovacic Boikot Latihan Tim Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Jelang musim kompetisi bergulir, bintang muda Real Madrid, Mateo Kovacic, melakukan boikot. Dia tidak mau ikut latihan tim karena ngotot minta dijual di musim panas ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Sport, Selasa 7 Agustus 2018, Kovacic telah menemui manajemen Real Madrid, awal pekan ini. Dia menyatakan tak mau mengikuti seluruh sesi latihan tim.

Pemain asal Kroasia itu mengisyaratkan tidak bahagia terhadap keputusan manajemen klub yang tidak memasukkannya ke daftar jual Real Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kovacic sudah menemui pelatih Madrid, Julen Lopetegui, untuk mengutarakan niatnya hengkang. Tapi, Lopetegui tetap bersikeras untuk mempertahankannya.

Pemain yang kini berusia 24 tahun itu dibeli Madrid dari Inter Milan pada 16 Agustus 2015 dengan nilai transfer €29 juta. Namun,  dia selalu menjadi cadangan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tiga musim di Real Madrid, Kovacic hanya dipercaya bermain 73 kali dengan mencetak satu gol. Itu pun sebagian besar dia memulai laga dari bangku cadangan.

Kondisi inilah yang membuat Kovacic tidak betah. Apalagi, di musim ini, tidak ada tanda-tanda dia akan menjadi pilihan utama Lopetegui di Real Madrid. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024