Real Madrid Ingin Langsung Ngebut Sejak Start LaLiga

Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid akan melakoni pertandingan pertama LaLiga musim ini dengan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Senin dini hari, 20 Agustus 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski laga perdana, Real Madrid ingin langsung meraih start gemilang. Mereka tidak mau menyia-nyiakan poin yang ada, demi menjuarai LaLiga musim ini.

"Tiga poin di pertandingan ini sangat penting, seperti pada November atau Maret. Kami ingin juara LaLiga," kata Lopetegui seperti dilansir Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Getafe sendiri tidak bisa dianggap lawan yang enteng buat Real Madrid. Getafe sejauh ini menorehkan hasil apik di sepanjang musim panas lalu.

Dari data yang dilansir Soccerway, El Real tidak terkalahkan di pramusim. Mereka membukukan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang di enam laga ujicoba,

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, Real Madrid sendiri berbekal hasil buruk sebelum melawan Getafe. Mereka kalah 2-4 menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa, Kamis lalu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024