Bintang Muda Real Madrid Balas Bualan Ronaldo

Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo sempat mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia merasa lebih dianggap keluarga di Juventus.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Menanggapi pernyataan Ronaldo, bintang muda Real Madrid, Marco Asensio, merasa tersinggung. Sebenarnya Madrid lebih kental kekeluargaannya dibandingkan tim lain.

Asensio menambahkan, kekeluargaan di Los Blancos bukan hanya di lapangan. Di luar lapangan pun mereka masih tetap kompak.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

"Juventus akan menjadi keluarga yang hebat untuk Ronaldo. Tapi, Madrid jauh lebih dari tim itu," kata Asensio seperti dilansir Marca.

"Saya selalu merasa bersama tim, baik di dalam dan di luar lapangan. Semua pemain pun begitu," tambahnya.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Saat ini, Asensio bisa melihat bahwa Madrid baik-baik saja ditinggal pemain berjuluk CR7 tersebut. Kehadiran Ronaldo dulu, membuat pemain lain hanya berkontribusi sedikit.

"Kami masih bisa mempersembahkan yang terbaik sekarang. Ketika Ronaldo ada di sini, kami adalah tim dan kami semua berkontribusi tak hanya sedikit," kata pemain 22 tahun itu. (one)

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024