Dirumorkan ke Juventus, Marcelo Sumpah Setia untuk Madrid

Bintang Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, akhirnya angkat bicara terkait rumor yang mengaitkannya dengan Juventus. Full-back berusia 30 tahun ini disebut akan diboyong Juventus yang berambisi menyatukannya kembali dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dalam berita sebelumnya, media Inggris, The Sun, menyebut jika Juventus bersedia menebus Marcelo dengan dana sebesar £45 juta, atau senilai Rp867,4 miliar. Keinginan Juventus ini tak lepas dari ambisi menjadi yang terkuat di Eropa.

Padahal, Marcelo sendiri masih memiliki sisa kontrak hingga 2022. Terakhir kali Marcelo sepakat memperpanjang kontrak dan tetap bertahan di Santiago Bernabeu pada September 2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Marcelo sepertinya sudah mendengar rumor tersebut. Dengan tegas sang pemain memberikan komentarnya. Menurutnya, ia sudah berada di klub terbaik di dunia.

Selain itu, Marcelo juga sadar bahwa ia masih memiliki sisa kontrak empat tahun lagi dengan Madrid. Tak segan, Marcelo juga menyebut pihak yang mengembuskan rumor ini sangat konyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Ini adalah hal yang hampir tidak layak untuk didiskusikan. Saya sangat senang di Real Madrid. Ini adalah rumah saya dan saya masih memiliki sisa kontrak beberapa tahun. Saya sangat senang di sini. Ini klub terbaik di dunia dan saya ingin selalu bermain untuk yang terbaik," kata Marcelo dalam wawancara dengan Real Madrid TV.

"Senang membicarakannya karena akan selalu ada rumor. Saya sangat tenang menyikapi ini semua dan saya ingin melanjutkan (karier) di Real Madrid. Banyak orang bersembunyi di balik media sosial untuk menyebarkan rumor konyol. Saya akan berada di sini sampai akhir," ucapnya.

Hingga saat ini, Marcelo hampir 13 musim membela Madrid sejak diboyong dari klub Brasil, Fluminense. Total Marcelo sudah tampil dalam 456 pertandingan dan mencetak 33 gol di semua ajang. 

Selain berhasil mengantar Madrid meraih hattrick gelar Liga Champions plus satu gelar lainnya di musim 2013/2014, Marcelo juga ikut merasakan empat gelar juara LaLiga, dua gelar Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, tiga gelar Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Klub. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya