Penggemar Barcelona Minta Gerard Pique Segera Pensiun

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA – Sejumlah penggemar Barcelona kesal dengan kekalahan timnya di LaLiga, Kamis, 27 September 2018. Barcelona dikalahkan oleh Leganes dengan skor 2-1. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama bagi Barcelona di LaLiga. Meski masih menduduki puncak klasemen sementara LaLiga, poin Barcelona sama dengan Real Madrid yang di posisi dua yaitu 13 poin. 

Salah satu yang menjadi sasaran kekesalan penggemar Barcelona adalah Gerard Pique. Hal itu karena dua kesalahan Pique dalam pertandingan tersebut yang akhirnya membuat Barcelona harus kalah. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona unggul lebih dahulu pada menit 12 melalui Philippe Coutinho. Leganes menyamakan kedudukan pada menit 52 dan 53 melalui Nabil El Zhar dan Oscar Rodriguez Arnaiz. 

"Pique telah membuat kesalahan dua kali beruntun di babak kedua. Saya tidak akan menyaksikan lagi," kata penggemar dikutip dari The Sun. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Pique harus pensiun. Ia bermain buruk dalam dua pertandingan terakhir, dan tidak akan tahu bagaimana pertandingan selanjutnya. Sebaiknya pensiun," ujar penggemar lainnya di media sosial. 

Bahkan penggemar Barcelona tidak ingin melihat Pique bermain saat melawan Athletic Bilbao akhir pekan nanti. 

Pique bergabung dengan Barcelona sejak 2008. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 24 gol dalam 282 pertandingan. Ia telah memberikan empat trofi Liga Champions bagi Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya