Valverde: Saya Tak Suka Pemecatan Pelatih Real Madrid

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan takkan pernah menyepelekan Real Madrif meski baru saja mereka bantai 5-1 di Estadio Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018. Apalagi, Madrid sudah melakukan pergantian pelatih.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Julen Lopetegui dipecat oleh manajemen Madrid usai kekalahan dari Barcelona. Kini posisi pelatih kepala ada di tangan Santiago Solari.

Valverde sempat menolak berkomentar panjang terkait pemecatan Lopetegui. Dia merujuk kembali pernyataan sebelumnya yang menyebut tidak suka dengan kabar adanya pemecatan pelatih.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak ada kata-kata yang bisa saya utarakan untuk klub lain. Satu-satunya yang bisa saya katakan seperti sebelumnya, saya tidak suka ada pelatih yang dipecat," ujar Valverde, dikutip dari Sport.

Akan tetapi, baginya Madrid akan tetap menjadi pesaing utama dalam perebutan gelar juara LaLiga. Dengan rekam jejak tim besar, tentu Los Blancos segera melakukan perbaikan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Madrid adalah tim yang berbahaya. Mereka klub yang bisa menjadi juara apa saja, seperti layaknya kami," tuturnya.

LaLiga musim ini baru memasuki pekan ke-10. Segala kemungkinan masih akan terjadi. Itulah sebabnya Valverde enggan mencoret Madrid dari daftar pesaing. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024