Start Gemilang di Real Madrid, Solari Puji Pemain

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • skysports.com

VIVA – Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari puas dengan kemenangan telak timnya 4-0 atas Melilla di Copa del Rey, Kamis dini hari tadi, 1 November 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini menjadi debut gemilang Solari sebagai pelatih Real Madrid setelah dia menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat di awal pekan ini.

"Saya tidak mau memberikan nilai, tapi tim ini bermain sangat bagus," kata Solari seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami bermain dengan kenikmatan dan komitmen. Dan itu terlihat dari hasil akhir. Saya tidak bisa menuntut lebih banyak dari pemain," lanjutnya.

Meski menang telak, Solari enggan menyebut Melilla lawan yang mudah. Menurutnya, timnya sempat kesulitan untuk menaklukkan tim divisi dua itu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sejak awal kami sadar ini akan menjadi laga yang berat. Tapi kami akhirnya bisa mengalahkan lawan bagus yang bermain bagus," katanya.

"Mereka (Melilla) tim yang luarbiasa dengan pelatih luarbiasa. Kondisi lapangan sangat buruk, tapi dukungan fansnya luar biasa," lanjutnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024