Start Sensasional Real Madrid Besutan Santiago Solari

Pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan telak 5-0 atas Viktoria Plzen dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dini hari tadi, 8 November 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dari data yang dilansir Soccerway, kemenangan telak ini melanjutkan start impresif Real Madrid di bawah besutan pelatih sementara, Santiago Solari.

Solari ditunjuk sebagai pelatih, menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat pasca-kekalahan memalukan 1-5 dari Barcelona, akhir Oktober 2018 lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dan hasil impresif langsung ditunjukkan Solari. Dia membawa El Real menang beruntun di tiga laga pertamanya di tiga ajang berbeda.

Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Real Madrid besutan Solari berhasil meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan (clean sheet) serta dengan torehan 11 gol.

Sebelum menghancurkan Plzen di Liga Champions, El Real menekuk Real Valladolid 2-0 di LaLiga dan melumat Melilla 4-0 di Copa del Rey. Jika pencapaian impresifnya ini  berlanjut, tidak menutup kemungkinan status Solari bakal dipermanenkan sebagai pelatih tetap Real Madrid.

El Real selanjutnya akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan ini, Senin dini hari 12 November 2018 (02.45 WIB). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya