Cedera Lagi, Bek Barcelona Absen Satu Bulan

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen (kanan).
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona_cat

VIVA – Nasib sial dialami bek Barcelona, Thomas Vermaelen. Untuk kesekian kalinya, bek asal Belgia ini mengalami cedera dan harus absen panjang.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Vermaelen tampil di LaLiga untuk ketiga kalinya musim ini, saat Barca menghajar Levante 5-0, Senin dini hari WIB, 17 Desember 2018. Sayang di menit 52, dia mengalami cedera dan harus digantikan oleh Arthur.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir situs resmi Barca, Vermaelen mengalami otot robek di betis kanan. Hal ini memaksa pemain 33 tahun ini absen selama satu bulan.

Kondisi ini tentu saja sangat menyesakkan untuk Vermaelen. Dia melewatkan banyak pertandingan saat membela Arsenal karena cedera panjang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Masalah cedera kembali menghantui Vermaelen sejak bergabung dengan Barca pada 2014. Di musim ini, dia hampir dua bulan absen karena cedera hamstring.

Dan kini, Vermaelen mengalami cedera betis dan harus absen selama satu bulan. Dengan demikian, dia akan absen dalam lima laga Blaugrana selanjutnya.

Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024