Gelandang Anyar Real Madrid Berpeluang Debut Lawan Leganes

Gelandang Real Madrid, Brahim Diaz.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid akan menjamu Leganes di leg 1 babak 16 besar Copa del Rey, Kamis dini hari WIB, 10 Januari 2019. Dalam duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Los Blancos kemungkinan akan menurunkan pemain anyar, Brahim Diaz.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid baru saja mendatangkan Diaz dari Manchester City. Gelandang 19 tahun ini menandatangani kontrak enam setengah tahun dengan Los Blancos.

Pelatih Madrid, Santiago Solari, mencantumkan nama Diaz dalam daftar 19 pemain melawan Leganes. Tak menutup kemungkinan Diaz bakal langsung diturunkan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia (Diaz) tampil apik saat latihan dan senang bergabung dengan Madrid. Dia memilih nomor yang bagus. Apakah dia akan bermain atau tidak, tergantung dari sisi administrasi," kata Solari dilansir situs resmi Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Solari menegaskan, akan tampil serius di Copa del Rey. Pelatih asal Argentina ini berjanji membawa timnya tampil menyerang.

"Copa sama pentingnya dengan kompetisi lain. Sangat menyenangkan bisa bermain dan kami akan menyerang sejak menit pertama. Kami harus tampil ofensif melawan Leganes, terutama di awal laga, dan harus lebih tajam di sepertiga akhir," ucapnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024