Real Madrid Kalah dari Leganes, Santiago Solari Butuh Karim Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • www.realmadrid.com

VIVA – Real Madrid dipaksa mengakui keunggulan Leganes dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Estadio Butarque, Los Blancos kalah dengan skor 0-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Beruntungnya, Madrid masih bisa tetap melaku ke babak perempat final. Karena skuat asuhan Santiago Solari unggul agregat 3-1.

Meski begitu, Solari tetap tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Dia menganggap para pemainnya tidak bisa menunjukkan permainan maksimal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pola serangan yang dibangun Isco dan kawan-kawan tidak mampu menerobos pertahanan lawan. Alhasil, Solari harus berpikir keras menatap pertandingan LaLiga akhir pekan nanti.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah Sevilla. Bukan tugas mudah bagi Los Blancos untuk mengalahkan mereka.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Solari mengatakan, melawan Sevilla dia membutuhkan sosok Karim Benzema di lini depan. Pemain asal Prancis itu diyakini bisa menjadi jawaban akan buruknya permainan tim saat dikalahka Leganes.

"Kami harus membayar mahal pada pertandingan ini karena tidak punya referensi spesifik saat menyerang. Kami kehilangan hal itu," ujar Solari, dikutip dari Marca.

"Kami butuh Benzema untuk melawan Sevilla, karena dia adalah referensi yang tepat bagi kami dan kami berharap dia bisa kembali pada pertandingan tersebut," imbuhnya.

Kekhawatiran Solari jika Benzema tidak bisa dimainkan memang beralasan. Karena saat ini sang pemain sedang mengalami cedera pada jari kakinya.

Sedangkan Madrid sangat butuh akan kemenangan. Jika bisa memetik tiga angka di Estadio Santiago Bernabeu nanti, mereka akan menggeser Sevilla dari peringkat ketiga klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya