Selebrasi Kontroversial Bale Saat Derby Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale (tengah)
Sumber :
  • www.instagram.com/garethbale11

VIVA – Laga dengan tajuk Derby Madrid antara Real Madrid dan Atletico Madrid di ajang LaLiga menyisahkan momen kontroversial. Bintang El Real, Gareth Bale menjadi sorotan usai mencetak gol. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano berlangsung cukup menarik. Jual beli serangan terjadi di babak pertama, tim tamu mencetak gol lebih dulu melalui Casemiro kemudian dibalas oleh Antoine Griezmann di menit ke-25. 

Jelang babak pertama berakhir, Sergio Ramos membuat Madrid kembali unggul. Dia berhasil menjadi algojo untuk melakukan tendangan penalti. Puncaknya setelah Gareth Bale mencetak gol di menit ke-74 dan laga diakhiri dengan kemenangan Madrid 3-1. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun Bale melakukan selebrasi yang sedikit berlebihan. Dia memainkan tangannya seolah-olah meminta suporter lawan untuk berteriak lebih keras, dan ditutup dengan hentakan tangannya ke arah atas. Dilansir Marca dia melakukan gerakan 'Corte de Mangas' yang artinya bentuk penghinaan terhadap seseorang. 

Belum diketahui mengenai maksud dan tujuan Bale melakukan hal tersebut. Namun atas selebrasinya ini, suporter Atletico merespons negatif. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tidak sedikit juga yang menyebut jika selebrasinya ditunjukan untuk sang pelatih, Santiago Solari yang lebih memilih mencadangkannya belakangan ini.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024