Modric Sebut Madrid Tidak Menemukan Pengganti Cristiano Ronaldo

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Luka Modric (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Geladang Real Madrid, Luka Modric menilai, Los Blancos gagal mendatangkan pemain pengganti Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal tersebut telah memutuskan untuk hijrah ke Juventus pada musim panas lalu. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Modric mengatakan, Madrid kini tengah berjuang usai ditinggalkan Ronaldo. Bahkan musim ini, Madrid hanya tinggal berharap untuk mendapatkan trofi di Liga Champions. 

Madrid akan menghadapi Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan keunggulan agregat 2-1. Laga akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu, 6 Maret 2019. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak ada Ronaldo adalah sesuatu yang dirasakan setiap tim. Menemukan pengganti Ronaldo hampir mustahil," kata Modric dikutip dari Dailymail. 

"Mengingat apa yang sudah dilakukan Ronaldo, kami merindukannya. Klub ingin pemain lain menggantikan perannya itu tidak mudah. Ia mencetak 50 gol dan sulit menemukan orang bisa mencetak gol sebanyak itu. Kita membutuhkan 3 pemain bisa mencetak 15-20 gol, dan kami tidak punya itu," tambah pemain internasional Kroasia ini. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Usai hijrahnya Ronaldo, Madrid tidak mendatangkan pemain bintang. Mereka mendatangkan Vinicius Junior dan Mariano Diaz. 

Vinicius Junior sejauh ini baru mencetak tiga gol. Karim Benzema telah mencetak 20 gol dan Gareth Bale menyumbangkan 13 gol. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024