Comeback Manis Zidane, Real Madrid Tumbangkan Celta Vigo

Winger Real Madrid, Gareth Bale (tengah)
Sumber :
  • www.instagram.com/garethbale11

VIVA - Real Madrid sukses menumbangkan Celta Vigo pada babak pertama laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu 16 Maret 2019. Los Blancos menang dengan skor 2-0, debut manis kembali Zinedin Zidane.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Isco yang di era Santiago Solari tak masuk skuat utama Madrid, akhirnya kembali jadi andalan di tangan Zinedine Zidane. Peluang pertama darinya di menit 10, namun bola masih melambung di atas gawang Vigo.

Serangan kini dari tim tamu ke pertahanan Madrid di menit 16, Maximiliano Gomez sepakannya masih bisa ditepis Keylor Navas. Menit 22, para pemain Madrid menuntut hadiah penalti karena Wesley Hoedt handball.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tetapi wasit tak memberikannya, dan laga kembali berlanjut. Toni Kroos melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti di menit 27, tapi bola hanya melambung di atas gawang Celta.

Sepakan voli dari Gareth Bale di menit 30 masih mengenai mistar gawang. Peluang Madrid kembali terbuang pada menit ke-37 karena sontekan Sergio Ramos masih melebar, skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Peluang didapat Karim Benzema pada menit 50, namun bola sepakannya bisa diblok oleh David Costas. Selang enam menit kemudian Luka Modric bobol gawang Celta.

Sayang, selebrasi Modric dan rekan-rekannya menjadi percuma karena wasit menganulirnya usai melihat VAR. Akhirnya, Madrid benar-benar unggul 1-0 pada menit 62 berkat gol dari Isco, yang memanfaatkan umpan Karim Benzema.

Madrid berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit 77 melalui gol Gareth Bale, yang memanfaatkan umpan Marcelo. Sepakan ke pojok gawang tak bisa dihalau oleh kiper Ruben Blanco.

Tempo permainan mulai turun, Madrid terlihat mengulur-ngulur waktu demi memenangkan laga. Skor 2-0 pun bertahan bagi Madrid, atas kemenangan ini mereka tetap bertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan 54 poin.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Luka Modric (Federico Valverde '77), Toni Kroos, Isco (Dani Ceballos '63), Marco Asensio, Karim Benzema (Mariano Diaz '82), Gareth Bale

Celta Vigo: Ruben Blanco, Nestor Araujo, David Junca (Wesley Hoedt '5), Kevin Vazquez, David Costas, Okay Yokulu (Fran Beltran '77), Stanislav Lobotka, Sofiane Boufal (Andrew Hjulsager '68), Brais Mendez, Pione Sisto, Maximiliano Gomez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya