Atletico Madrid Pesta Gol di Kandang Alaves

Pemain Atletico Madrid
Sumber :
  • instagram

VIVA – Atletico Madri meraih kemenangan besar meski bertandang ke markas Deportivo Alaves. Bermain di Stadion Mendizorroza, Atletico menang 4-0 atas Alaves, Minggu, 31 Maret 2019 dini hari WIB. 

Vitor Roque Kartu Merah, Xavi Marah ke Wasit Alaves Vs Barcelona

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Atletico untuk mencetak gol. Pertandinga baru berjalan lima menit, Saul Niguez berhasil mencetak gol dengan tembakan kaki kiri, usai memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann. 

Enam menit berselan, Atletico kembali menambah keunggulan. Diego Costa kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor, dengan tendangan kaki kiri. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Deportivo Alaves vs Barcelona

Alaves berusaha untuk mengejar defisit gol. Sayangnya sundulan dari Jonathan Calleri pada menit 17 masih gagal menembus gawang Atletico. 

Menit 59, Atletico kembali menambah keunggulan menjadi 3-0. Kali ini Alvaro Morata yang mencetak gol. 

Prediksi LaLiga: Deportivo Alaves vs Barcelona

Pesta gol Atletico ditutup pada menit 84. Thomas Partey yang mencetak gol keempat bagi Atletico. 

Dengan kemenangan ini, maka Atletico memiliki 59 poin dan menempati posisi runner up di klasemen sementara LaLiga. Atletico tertinggal 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.  

Susunan pemain:

Deportivo Alaves: Fernando Pacheco; Ximo Navarro,Victor Laguardia,Rodrigo Ely,Ruben Duarte; Darlo Brasanac,Tomas Pina,Manu Garcia,Jony; John Guidetti,Jonathan Calleri

Atletico Madrid: Jan Oblak; Filipe Luis,Jose Gimenez,Diego Godin,Juafran; Saul Niguez,Thomas,Koke; Antoine Griezmann,Diego Costa,Alvaro Morata 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya