5 Fakta Menarik Jelang Duel Deportivo Alaves vs Real Madrid

Pemain Real Madrid Merayakan Gol
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

Spanyol - Real Madrid akan datang ke markas Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga di Stadion De Mendizorroza pada Jumat dini hari nanti, 22 Desember 2023, pukul 03.30 WIB.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada pertandingan sebelumnya, Deportivo Alaves menelan kekalahan atas Girona dengan skor 0-3. Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Villarreal dengan skor 4-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Deportivo Alaves vs Real Madrid:

1. Berpotensi ke Puncak LaLiga

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pemain Real Madrid, Joselu

Photo :
  • AP Photo/Markus Schreiber

Real Madrid memiliki pulang untuk kembali puncak klasemen LaLiga. Kini Los Blancos sudah mengumpulkan 42 poin hanya terpusat dua poin dari Girona yang berada di puncak klasemen.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Selain itu juga, Real Madrid belum pernah meraih kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di LaLiga hanya satu kali meraih satu kali imbang.

2. Catatan Buruk Deportivo Alaves

Jajaran tim lengkap Devortivo Alaves

Photo :
  • instagram.com/deportivoalaves/

Jelang menghadapi Real Madrid, Deportivo Alaves dihadapan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir di LaLiga, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

3. Head To Head

Real Madrid memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Deportivo Alaves. Dalam lima pertemuan terakhir, skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk Real Madrid.

4. Pemain Kunci Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Ada sejumlah pemain yang bakal mampu membawa Real Madrid meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Jude Bellingham. Pemain asal Inggris itu telah mencetak 13 gol dan menjadi top skor LaLiga., padahal ia berposisi sebagai gelandang tengah.

5. Modal Deportivo Alaves

Gelandang Real Madrid, Casemiro bobol gawang Alaves

Photo :
  • /twitter.com/realmadrid

Meskipun Real Madrid jauh lebih diunggulkan. Namun Deportivo Alaves memiliki modal penting yaitu akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan dimanfaatkan mereka untuk meraih tiga poin sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya